7.21.2009

Apa yang di maksud "Pay Per Click" ? ? ?

.

Pay Per Click (Bayar Per Klik) adalah sebuah metode periklanan di internet di mana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya Pada umumnya program - program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau website kita harus yang menggunakan bahasa Inggris. banyak sekali program - program PPC yang bisa kita ikuti salah satu nya : GOOGLE ADSENSE.

Google adsense adalah sebuah program periklanan yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan dan bukti nyata bisa menghasilkan $$$ dengan memasang iklan di situs kita. dengan semua ini kita bisa menghasilkan $$$ dari Google adsense dengan hanya meletakkan iklan di situs kita.Semua program di atas adalah salah satu sebagian dari puluhan bahkan ratusan program - program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click)
Kalau teman-teman ada yang ini belajar lebih lanjut tentang internet marketing,teman-teman bisa langsung belajar online di ASIANBRAIN dari dasar hingga mahir..^^



KUNJUNGI TOKO ONLINE SAYA DI www.r1kr1k-mp3speakers.com

0 comments

Posting Komentar