7.11.2009

tantangan 120 hari menghasilkan $100/hari

.

hi teman2...
di postingan kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang tantangan yang saya dapatkan dari ASIANBRAIN.COM tempat saya kursus online sekarang dimana saya harus bisa menghasilkan minimal $100/hari setelah nanti saya selesai menjalani kursus selama 120 hari di asianbrain.com ini,yahh berarti sekitar 4 bulan dari sekarang deh..hehex...
di saat menuliskan postingan ini saya baru memasuki hari pertama sekolah saya di asianbrain.com(masih murid baru nih..hehex).
di tantangan 120 hari menghasilkan $100/hari ini kita akan di bimbing melalui video-video dan modul-modul setahap demi setahap caranya dan apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan penghasilan $100 per hari dari Internet.
saya menyarankan kepada anda-anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet untuk segera bergabung dengan ASIANBRAIN.COM dan belajar dengan detail semua metode atau jalan untuk mendapatkan $$ lebih dari Internet. Tidak ada alasan untuk tidak bergabung saat ini dengan materi sedetail ini.
dan bila anda telah mendaftar di ASIANBRAIN.COM kita juga bisa belajar bersama ato sekedar bertukar pikiran tentang internet marketing melalui YM : r1kr1k_travian (yahhh..sesama murid lah..hihi)
ok tmen2,akhir kata saya ingin menyarankan untuk mendaftar sekarang juga dan belajar bersama2 di ASIANBRAIN.COM
..thanks..^^



" KUNJUNGI TOKO ONLINE SAYA DI www.r1kr1k-mp3speakers.com "

2 comments

Anonim mengatakan...

wawwww, ayo u hasilin 100 dolar per harii
cia yooooooooo ;)
d4rk ;p

r1kr1k mengatakan...

yeahhh..ku usahain cc..hahax..=P

Posting Komentar