7.28.2009

Promosikan Blog Kamu di Lintas Berita

.

Mungkin ada beberapa teman blogger apalagi yang pemula masih kebingungan di mana bisa mempromosikan blog,banyak cara yang bisa digunakan antara lain : tukaran Link,tukaran banner,social bookmarking,dan masih banyak lagi.Cara promosi yang paling banyak digunakan adalah dengan meninggalkan sepotong kalimat berupa alamat blog/web pada blog lain sehingga melalui blog tersebut ada yang akan mengenal blog kita.

Di sini saya akan memberitahukan kepada teman-teman satu tempat di mana kita bisa mempromosikan blog kita secara gratis,yaitu di lintasberita.com,Pertama kita harus mendaftar menjadi anggota dulu yang tentunya gratis,setelah itu kita sudah bisa memulai menulis artikel apa yang akan di promosikan di situ.

Yang menarik dari layanan lintas berita adalah tersedia sangat banyak kategori artikel yang bisa anda pilih sehingga anda tidak perlu ragu-ragu lagi apapun tema blog dan artikel anda pasti bisa diakomodir oleh penyedia layanan. Yang anda promosikanpun bukan hanya artikel tetapi bisa juga gambar dan video. Yang paling menarik menurut saya adalah kecepatan update artikel yang anda kirim, artinya hanya beberapa detik saja setelah anda mengirim artikel maka artikelnya langsung online.

ok,segini saja yang bisa saya jelaskan langsung saja di coba lintasberita.com



KUNJUNGI TOKO ONLINE SAYA DI www.r1kr1k-mp3speakers.com

1 comment

Anonim mengatakan...

gud nih..

Posting Komentar