7.18.2009

Naikkan rank blog anda dengan FREE TRAFFIC SYSTEM

.

ingin mendapatkan backlink one way link tapi bingung di mana??mau bikin artikel tapi sulit merangkai kata???..ini solusinya!!!
freetrafficsystem.com di sini kamu bisa mendapatkan free backlink,mungkin ada yang belum mengerti apa itu backlink atau inbound link,fungsi dan manfaat nya untuk website dan blog kita,begini definisi backlink : sebuah teks link yang di dalam nya terkandung url website (alamat website) dan berada pada website atau blog orang lain, jika diklik maka browser akan membuka/menuju ke website atau blog sesuai dengan url yang ada di teks link tadi.

Teks yang tertulis untuk dijadikan link dalam dunia internet istilah biasanya disebut juga sebagai “anchor text”, contoh nya seperti ini free backlink… prase kata “free backlink” itu disebut anchor teks nya dan jika di klik maka akan menuju halaman website yang lain karena mengandung url atau alamat website yang kita tempatkan di dalam prase kata tersebut.

dan Jika website atau blog kita mempunyai banyak backlink dari website atau blog orang lain dengan anchor text nya berisi keyword yang kita target,maka selain cepat di index,popularitas website kita juga akan meningkat di mata google, dengan demikian di harapkan website kita bisa menempati posisi tertinggi dihalaman search engine google untuk keyword yang kita target tersebut.

Jangan harap website anda akan mudah diindex apalagi menempati posisi pertama dihalaman search engine google jika website atau blog anda tidak memiliki banyak backlink tang berkualitas.

di bawah ini saya akan tuliskan beberapa penjelasan dari Mr.vietri anwari

1)Cari artikel bahasa Inggris di internet, caranya buka www.google.com, dan search dengan masukan kata “free+articles” (tanpa tanda kutip)

2)Nanti pilih 1(satu) saja artikel yang sesuai dengan topic website atau blog anda pada website-website free artikel tersebut.Tapi ingat, jumlah katanya harus lebih dari 450 kata.Didalam artikel mengandung keyword yang anda target untuk blog anda.

3)Copy paste artikel tadi beserta judul nya ke MsWord.

4)Lalu persiapkan dokumen dengan MsWord seperti contoh dibawah ini. Misalkan saya akan submit artikel ke Free Traffic System untuk dapatkan one way link ke blog saya r1kr1k.blogspot.com

berikut ini contoh yang harus di persiapkan :






- Login ke Free Traffic System, lalu klik menu NEW ARTICLE.

%KEYWORDS1% à buat list keyword yg ingin dipakai dalam artikel, anda bisa masukan lebih dari 2 keyword.
Nanti di Copy dan Paste list keyword-keyword tersebut ke kotak %KEYWORDS1% di FTS website.

%LINK1% à tulis link yang diinginkan untuk dibuat backlink nantinya, anda bisa masukkan url lebih dari satu url.
Nanti di Copy dan Paste list url tersebut ke kotak %LINK1% di FTS website.

%KEYWORDS2% à buat list keyword yg ingin dipakai dalam artikel, anda bisa masukan lebih dari 2 keyword.
Nanti di Copy dan Paste list keyword-keyword tersebut ke kotak %KEYWORDS2% di FTS website.

%LINK2% à tulis link yang diinginkan untuk dibuat backlink nantinya, anda bisa masukkan url lebih dari satu url.
Nanti di Copy dan Paste list url tersebut ke kotak %LINK2% di FTS website.

Article Title à judul artikel HARUS kamu buat [spin] nya, contoh nya bisa anda lihat dibawah ini. Untuk kata yang didalam [spin]xxx[/spin] anda cari sinonimnya. Dengan seperti ini nanti kita bisa membuat banyak judul artikel, artinya tiap 1 judul anda bisa dapat 1-2 one way backlink ke website atau blog anda.
Anda bisa test judul yang saya buat ini; copy dan paste ke kotak Article Title di FTS website dan click tombol Check. Wuallaa.. 40 artikel langsung jadi..^^

[spin]Strategic[/spin] Internet Marketing – [spin]Your[/spin] [spin]OnlineInternet[/spin] Business [spin]NeedsRequiresCould Do WithShould Have ToNecessary[/spin] Article Marketing

Article Body à tempatkan macro %LINK1% dan %LINK2% pada body artikel. Dengan begitu maka keyword1+link1 akan ditempatkan pada artikel anda, begitupun dengan keyword2+link2. Setalah itu di Copy dan Paste artikel tersebut kedalam kotak Article Body di website FTS.
Anda bisa test artikel yang saya buat ini dengan mengcopy-paste nya ke dalam kotak Article Body dan lalu klik tombol Preview.


5)Mencari dan menentukan blog yang sesuai dengan topik artikel anda. Caranya, masukkan keyword yang umum. Jika ada lebih dari satu keyword, pisahkan dengan tanda “”. Contoh keyword yang saya gunakan untuk mencari blog sebagai tempat utk posting artikel diatas,yaitu: internet marketingonline business lalu klik tombol Get Blogs.

6)Setelah selesai memilih blog, lalu klik tombol Save

7)Proses submit artike SELESAI…mudah bukan??? Anda tidak perlu buat artikel sendiri untuk submit artikel, dan anda tidak perlu susah-susah lagi untuk dapatkan ONE WAY LINK ke website atau blog anda dalam beberapa hari.

DIJAMIN… ranking website anda akan meningkat di halaman Google untuk keyword yang anda masukan diatas tadi.

sekian cara-cara untuk membuat one way backlink dan artikel...
thanks buat penulis asli proses pembuatannya mr.anwari..^^

untuk teman-teman yang ingin mendaftar freetrafficsystem langsung saja klik link di sini : freetrafficsystem.com



" KUNJUNGI TOKO ONLINE SAYA DI www.r1kr1k-mp3speakers.com "

1 comment

apa saja mengatakan...

Oke neh infonya thank's.. n link balik ya

Posting Komentar