7.15.2009

ISENG2 DAPET DUIT..hihi

.

ehmmm..=P
Kemarin malam waktu saya lagi mencari-cari di iklan-iklan kumpulblogger,aku ketemu satu bisnis yang sangat mirip dengan bisnis yang aku posting kemarin ( Bisnis5milyar )..nama bisnis yang baru ini duniainvestasi.net bisnis ini baru mulai tanggal 6 juli 2009 kemarin dan anggota yang aktifnya baru 600an...

sistem bisnis ini tak jauh beda dengan Bisnis5milyar hanya bedanya bisnis ini modalnya hanya 10ribu dan juga duniainvestasi.net menggunakan sistem "automatic sponsor randomizer"(mungkin begini tulisannya..saya juga kurang tahu..hihi..)

Sistem randomizer akan mengacak nama-nama member yang aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai Direct Sponsor (Sponsor 1), atau bisa disebut juga "Automatic SpillOver Random Sponsor" singkatnya jika ada pendaftar yang mendaftar lewat website tanpa referensi/sponsor akan mendapatkan sponsor secara acak jadi yah kemungkinan kita bisa jadi sponsor mereka dan mendapatkan komisi..hehex..=P

truz sistem bonus nya sperti ini 2ribu,2ribu,1ribu,1ribu,1ribu..
Contoh detailnya,
anda merekrut si A (level 1),anda dapat Rp.2.000,-
si A merekrut si B (level 2),anda dapat Rp.2.000,-
si B merekrut si C (level 3),anda dapat Rp.1.000,-
si C merekrut si D (level 4),anda dapat Rp.1.000,-
si D merekrut si E (level 5),anda dapat Rp.1.000,-

yahhh..itung2 recehan buat beli teh obeng...hAhaHax..=P
aku daftar ini cuma buat iseng2an aja modal juga 10ribu doank tapi kan mana tau dapet recehan dikit..hahax..
klo ada temen2 mo ikutan iseng2,nih link nya : duniainvestasi.net

sebelum mendaftar dibaca dulu yahhh sistem dan lain2nya supaya lebih ngerti..^^

www.cepatsukses.net Program Investasi Termurah Cuma Rp.10.000 Baru Launching..!!



" KUNJUNGI TOKO ONLINE SAYA DI www.r1kr1k-mp3speakers.com "


0 comments

Posting Komentar