7.09.2009

"yuwie" mirip friendster tapi bisa memberi dolar loh..hihi..

.

Yuwie adalah portal semacam Friendster... yang didirikan oleh Oklahoma, Amerika Serikat. Pastinya para Netter tau kan apa itu "Friendster"...?
Benar, Friendster merupakan situs yang dimanfaatkan khususnya oleh para anak muda untuk saling berkenalan, mengirim pesan, sharing/berbagi photo dan lain sebagainya. Dan Yuwie sendiri tak kalah berbeda dengan "Friendster" itu. Namun bedanya adalah, Yuwie akan membayar kita dalam beberapa aktivitas "KLIK" yang dihasilkan.


Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan:


Darimana Yuwie Bisa Membayar?

Dari setiap iklan yang tampil pada setiap page/halaman.

Apakah Saya Harus Meng-klik Iklan Atau Berbelanja?

Tidak harus. Kamu bebas meng-klik iklan tersebut atau tidak.

Bagaimana Cara Yuwie Membayar?

Kamu memiliki 2 pilihan:

Pertama adalah dengan PAYPAL

Kedua adalah alertpay.

Berapa Banyak Bisa Saya Dapatkan?
Mnurut Perhitungan di yuwie bila kita mencari 3 orang dan 3 orang itu mencari 3 lagi dan sterusnya hingga level 10 kita akan mendapatkan skitar 10ribu dolar...seperti tabel di bawah ini..dengan syarat setiap member membuka 1000 halaman dalam bulan tersebut..:)

Bayangkan, kalau setiap orang dapat 3 orang setiap 1 bulan saja, maka nanti sekitar 10 bulan ke depan kamu bisa dapat penghasilan tambahan $10,234,49 (Rp. 100 jutaan). (Note. Kalu anda mampu memenuhi target). Ingat!!! setiap orang pasti temannya lebih dari 3 orang.
Total Earning untuk 1 bulan $10.235,49

Apa Saja Yang Dihitung Ketika Ada Orang Membuka Halaman Kita?Ketika siapa saja membuka halaman Profil Anda di Yuwie, maka akan dihitung 1:
1. Halaman Profil kamu

2. Halaman Blog kamu

3. Melihat semua teman kamu (All Friends)

4. Melihat semua komentar kamu halaman picture kamu

5. Jika seseorang meilhat halaman layout kamu

Ketika kamu melihat halaman-halaman ini, juga dihitung 1:

>> beberapa halaman control panel

Sedang yang tidak sah dihitung adalah:
1. Me-load ulang atau Me-refresh halaman

2. Membuka halaman kurang dari 3 detik

Bagaimana Supaya Halaman Saya Banyak Dilihat?Cara terbaik supaya halaman kamu banyak dilihat orang adalah menambah lebih banyak content pada profil kamu. Tinggalkan komentar untuk teman, uploads banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dan profil kamu. Lebih aktif kamu, lebih banyak dilihat halaman kamu. Ingat!!! setiap kamu menambahkan profil pada halaman kamu, semua teman kamu diberitahu melalui friend feed mereka.


Bagaimana Cara Mendaftar?Kamu sendiri harus memiliki Referral/Id yang akan memperkenalkan situs Yuwie. Kalau tidak memiliki Referral susah untuk registrasinya.

Klik link di bawah ini untuk mendaftar dan mendapatkan link referral,mari mencari dolar bersama..hihi..=P


^^..YUWIE..^^


" KUNJUNGI TOKO ONLINE SAYA DI www.r1kr1k-mp3speakers.com "

0 comments

Posting Komentar